Sabtu, 17 Juli 2010

Postingan Perdana Tentang Penulis

Assalamualaikum Wr. WB.

Dimulai dari jari-jemari yang mengetik dan berusaha berbagi cerita dan informasi, saya Saini Muklim ingin berbagi sedikit informasi tentang saya. Biodata ini saya buat dan berusaha mengukuhkan bahwa blog ini adalah blog saya dan dimulai dengan postingan sederhana seperti ini. 
Tadinya saya sangat buta tentang masalah mengenai blog ini. Mulai kenal dan itupun atas tugas dari dosen saya, saya memulai dan berusaha terjun di dunia blog ini. 

Pada mulanya dibantu oleh teman saya yang namanya Muhammad Yandri yang sudah lama dan tekun dibidang blog ini membantu saya. Blognya seperti Jaringan Ilmu Pengetahuan dan PC and Laptop Service. Tapi oleh dosen blog saya yang perdana Berbagai Informasi Tentang Pendidikan yang dibantu oleh teman saya tersebut tidak diterima dan saya maklum memang blog tersebut tidak sepenuhnya hasil dari kerjaan saya.

Oleh karena itu, untuk kesekian kalinya saya ingin berbagi info lagi tentang teman-teman semua terutama kepada dosen saya agar blog ini bisa diterima sebagai buah dari hasil kerjaan saya. Terimakasih semoga postingan perdana ini adalah awal dari saya dan juga teman-teman untuk terjun ke dunia blog. Amin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar